Tokobagus.com dapat dikatakan sebagai salah satu perintis dunia pasar online di Indonesia. Di tahun 2014 mendatang Tokobagus.com siap menjadi pemimpin di pasar online classified Indonesia.
Tercatat dalam satu harinya, jumlah iklan yang masuk ke Tokobagus.com sebanyak 50 ribu lebih. Untuk itu Tokobagus.com berencana untuk memantapkan posisinya dengan fokus pada jual beli consumer-to-consumer (C2C) tahun 2014 mendatang.
Iklan pada kategori mobil, sepeda motor dan properti selama ini telah menduduki posisi yang sangat kuat di Tokobagus.com dengan mendatangkan jutaan pengunjung setiap bulan. Saat ini, Tokobagus.com menyasar produk barang bekas kebutuhan sehari-hari sebagai strategi utama. Semua layanan ini ditawarkan kepada pengguna secara gratis.
Untuk mendukung strategi ini, Tokobagus.com kembali meluncurkan kampanye TV, merubah logo dan tagline serta berencana meningkatkan sejumlah layanan pada situsnya. Perubahan logo dan tagline ini diharapkan akan memperjelas posisi Tokobagus.com sebagai penyedia layanan jual beli C2C, terutama bagi pengguna baru.
Selasa, 17 Desember 2013
Tahun 2014, Tokobagus.com siap jadi pemimpin pasar online
05.25
sadewa blog
No comments
0 komentar:
Posting Komentar